Template by:
Free Blog Templates

Tuesday, September 2, 2008

RH Plus


RH Plus di sini adalah sebuah manga karya Suwa Ayako. Sebuah dorama yang dibintangi oleh Miura Yuu ini diadaptasi dari manganya.

DETAIL
* Title: RH
* Title (romaji): RHPlus
* Format: Renzoku
* Genre: Horror, fantasy, action
* Episodes: 13
* Broadcast network: Tokyo MX
* Broadcast period: 2008-Jan-02 to 2008-Mar-26

SYNOPSIS
Dorama ini bercerita tentang kehidupan 4 vampire yang hidup di sebuah rumah bergaya Eropa bernama Eternal Moon Manor. 4 vampire itu diceritakan hidup seperti layaknya manusia biasa. Mereka minum darah hanya saat malam bulan purnama. Hari biasa mereka meminum jus tomat sebagai pengganti darah. Di dorama ini karakter yang paling ditonjolkan adalah Nogami Makoto, salah seorang dari 4 vampire. Bisa dibilang ia adalah orang baru di Eternal Moon Manor. Ia datang beberapa bulan sebelum kisah ini dimulai.
Makoto adalah seorang vampire yang mempunyai ibu seorang manusia. Ayahnya seorang vampire berumur 300 tahun. Saat kecil, ibu Makoto selalu membuat Makoto bahagia sampai di mana hari menyakitkan bagi Makoto datang. Makoto yang lapar, memakan hati ayam mentah. Ibunya yang sangat takut melihat tindakan Makoto lalu mencekik Makoto. Makoto pingsan, tapi ibunya mengira Makoto sudah mati. Saat Makoto bangun, ibunya histeris dan mengatainya "iblis". Hari berikutnya, Makoto dibawa ke sebuah gereja oleh ibunya. Makoto diserahkan kepada pendeta bule di gereja itu. Ibunya menganggap Makoto iblis. Makoto lalu dikurung oleh pendeta. Makoto hidup sengsara di bawah siksaan pendeta. Makoto berada di gereja sampai ia SMA. Di sekolah ia dipanggil iblis karena tingkah lakunya yang aneh. Sampai suatu hari, ia kembali dipukuli oleh pendeta saat pulang sekolah. Makoto yang kesal lalu menghisap darah pendeta. Makoto lari dan berniat bunuh diri. Tapi Ageha mencegahnya dan mengajaknya bergabung di Eternal Moon Manor dan hidup bersama Ageha, Masakazu dan Kiyoi. Saat kisah dimulai, mereka berempat menjalani kehidupan layaknya manusia. Mereka sekolah dan pergi [[''goukon'']]. Mereka biasa membantu polisi dalam menyelesaikan kasus sulit. Di episode 11, ayah Makoto muncul dan mencoba untuk membawa Makoto, tapi Makoto tetap ingin hidup bersama teman-temannya di Eternal Moon Manor. Di akhir episode 13, Makoto, Ageha, Masakazu dan Kiyoi foto bersama.

CAST
  • Miura Yuu as Nogami Makoto
  • Tochihara Rakuto as Seto Ageha
  • Ojima Naoya as Tamura Masakazu
  • Takano Hassei as Kiyoi
  • Tomatsu Haruka as Misaki Ami
  • Fujita Rei as Konoe Haruka
  • Miyagi Kentaro as Michitaka
  • Murakami Kohei as Nogami's father
PRODUCTION CREDITS
* Original writing: Suwa Ayako RH Plus (manga)

No comments: